Kamis, 16 Juni 2016

Jasa Sedot Wc Batam Hp 081270477110


Jasa Sedot WC Batam. Jika anda punya masalah seperti Wastafel mampet di Batam, WC mampet, Saluran air pembuangan di kamar mandi tersumbat, septic tank penuh khusus kota Batam kami adalah solusinya. 
 Kami Sedot WC Batam adalah penyedia jasa yang berpengalaman dibidang:
  •  Sedot WC/sedot Tinja/ sedot septik tank. 
  • Perbaikan saluran wastafel mampet/tersumbat. 
  • Perbaikan saluran air kamar mandi mampet.
  •  Pembuatan septic tank baru. 
  • Pembuatan rembesan WC. 
  • Sedot STP. 
  • Penyedotan limbah industri.

Sedot tinja/sedot septic tank Batam.

Kami melayani jasa sedot tinja atau sedot septic tank di Kota Batam, melayani sedot tinja untuk perumahan, kos-kosan, perkantoran, ruko, hotel, sekolah, kampus, perusahaan, dll.

Sedot limbah industri.

Melayani sedot limbah industri, pabrik, yang ada di kota Batam, Percayakan kepada Kami untuk penyedotan limbah tersebut karena kami adalah ahlinya, mempunyai tenaga profesional dan pengalaman bertahun-tahun.

Sedot lemak/stp.

Pekerjaan sedot lemak ini memang bukan pekerjaan yang gampang, oleh karena itu percayakan semua ini kepada kami, kami akan melayani dengan senang hati.

Pelancaran kamar mandi tersumbat Batam.

Rumah yang bersih adalah cerminan keluarga yang sehat, oleh karena itu kamar mandi kita tentu harus kita jaga kebersihannya, kamar mandi yang tergenang airnya akan mendatangkan berbagai macam penyakit, segera hubungi kami jika aliran pipa kamar mandi anda tersumbat/mampet, kami memberikan garansi jika anda menggunakan jasa kami.

Pelancaran Wastafel mampet.

Selain sedot wc kami juga melayani jasa perbaikan saluran wastafel mampet/tersumbat, jika ada saluran wastafel anda yang buntu silahkan hubungi kami segera, ditelpon langsung berangkat.

Pembuatan rembesan air septic tank.

Biasanya septic tank cepat penuh kalau bak septic tank anda tidak memiliki pipa rembesan air ke parit atau pipanya dipasang tetapi posisinya tidak pas dengan yang seharusnya, untuk itu agar septic tank rumah/ruko anda tidak cepat penuh disarankan untuk membuat pipa rembesan air septic tank nya. jika membutuhkan layanan kami tersebut silahkan hubungi beberapa hari sebelum dikerjakan.

Pelancaran talang air mampet.

Talang air sering juga mengalami buntu, mungkin disebabkan karena daun yang jatuh ke atas atap rumah anda ataupun sampah lain, jika talang air rumah anda ada tanda-tanda mampet segera hububungi kami, jangan ditunggu sampai hujan deras yang mengakibatkan air talang air masuk kerumah anda.

Kami melayani jasa sedot wc untuk semua wilayah Batam seperti Nagoya, Jodoh, Batam center, Punggur, Nongsa, Kabil, Batu Aji, Sekupang, Tiban, Bengkong, Sei. Panas, Barelang, Dll.

 Kami jasa sedot WC di Batam akan memberikan pelayanan dengan cepat dengan harga murah serta bergaransi. Jika anda punya masalah dengan saluran mampet, septic tank penuh, wastafel mampet, aliran air kamar mandi tersumbat jangan ragu untuk menghubungi kami segera di nomor HP: 081270477110. Kami menerima jasa sedot WC untuk perumahan, perkantoran, perusahaan, hotel, apartemen, dll.

8 komentar:

  1. Semoga usaha sedot wc nya tambah maju dan sukses selalu, salam super sedot wc batam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Pak doa nya, Ya pak semoga usaha sedot wc saya ini tambah maju. amin

      Hapus
  2. Semoga makin lancar usaha sedot wv batamnya ya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, kalau ada teman-teman,tetangga atau kenalannya yang ingin jasa sedot wc di batam jangan lupa hubungi saya ya di nomor hp 081270477110.

      Hapus
  3. Saya punya masalah dengan saluran pipa kamar mandi rumah saya, sudah dicoba menggunakan soda api tetap masih mampet, apakah bapak bisa memperbaiki saluran pipa kamar mandi rumah saya tersebut? posisi saya di batam center, saya mau nya tidak dibongkar pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pak, percayakan sama kami untuk masalah perbaikan saluran pipa tersumbat seperti pipa kamar mandi, wastafel, talang air ataupun pipa closet yang mampet, kami memperbaiki pipa mampet tanpa dibongkar.

      Hapus
  4. Kalau order jasa sedot wc untuk besok pagi bisa nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. sms aja alamatnya ke nomor hp 081270477110.

      Hapus